Bacopas-Baca copy Paste

Jadwal Siaran Langsung Madrid & Barcelona

Published on Sabtu, 13 April 2013 23.15 //

Barcelona dan Real Madrid sama-sama akan bertarung Senin (15/4/2013) dinihari nanti. Barcelona bertandang ke markas Real Zaragoza, Estadio La Romareda, pada partai ke-31 Kompetisi La Liga Spanyol. Kemenangan di partai nanti semakin mendekatkan Barca ke tangga juara La Liga musim ini.


Pasukan Blaugrana hampir pasti tak terkejar di pucuk klasemen La Liga musim ini. Barca berada di pucuk dengan raihan 78 angka, unggul 13 angka dari Real Madrid yang menghuni posisi kedua. Namun, Barca takkan diperkuat megabintangnya, Lionel Messi, di pertandingan nanti.

Pemain berkebangsaan Argentina itu mengalami cedera hamstring. Messi sempat dipaksakan bermain di laga leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Paris Saint-Germain tengah pekan lalu. Namun untuk laga nanti, kubu Barca mengonfirmasi bakal mengistirahatkannya. Laga nanti disiarkan di Trans 7 pada pukul 00:00 dinihari WIB.

Sesudah laga itu, Real Madrid memainkan pertandingan ke-31 mereka dengan bertandang ke markas Athletic Bilbao, Estadio San Mames. Berkaca dari kekuatan kedua tim di atas kertas, Madrid tentunya lebih diunggulkan tampil sebagai pemenang di laga nanti.

Yang menarik dicermati pada laga nanti adalah posisi penjaga gawang utama. Performa impresif Diego Lopez pada beberapa laga terakhir membuat Iker Casillas urung mendapatkan kesempatan bermain kendati sudah sembuh dari cedera tangan.

Asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka, mengakui bahwa Madrid masih bingung menentukan penjaga gawang yang bakal diturunkan pada laga nanti. Pertandingan tersebut disiarkan di Trans TV pada pukul 02:00 dinihari WIB.



Tags:

0 komentar

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!