Bacopas-Baca copy Paste

Angry Birds Kini Hadir di Facebook

Published on Rabu, 01 Mei 2013 02.54 // ,


Game Android Angry Birds

Siapa yang tak kenal game angry birds, kini game besutan rovio yang sangat populer untuk perangkat android ini akan hadir dengan versi terbarunya yaitu Angry Birds Friends. Angry Birds Friends akan hadir besok 2 mei 2013 di Google Play Store dan App Store. 

Angry Birds Friend sendiri merupakan game versi terbaru angry bird yang bisa terintegrasi di social media facebook. Yang membedakan angry birds biasa dan angry birds friends adalah cara bermainnya. Secara standar permainannya sama seperti versi sbelumnya namun dalam angry birds friends kita bisa bermain dengan teman-teman kita di facebook dan menantang satu sama lain dalam sebuah turnamen. Kita bisa mengajak teman-teman di facebook untuk berkompetisi bersama dalam memenangkan sebuah piala.

Namu nampaknya anda harus merogok sedikit kocek untuk memiliki game yang satu ini. Menurut AppAdvice, Angry Birds Friends akan dijual seharga US$0,99. Belum dapat diketahui apakah Rovio sebagai developer Angry Birds Friends juga menyiapkan versi gratis dari game ini.  

Tags: ,

0 komentar

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!